04 Januari 2010

TOT ke dua

TOT
(Training of Trainer)

Penciptaan karakter generasi mudah merupakan tanggung jawab pendidik, yang selalu mengedepankan disiplin, IPTEK, IMTAQ dan nilai-nilai sosial sehingga mampu menjadi pemimpin baik bagi dirinya sendiri maupun bagi masyarakat dilingkungannya. Senada dengan hal tersebut PPI Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Pelatihan untuk calon Pelatih Paskibraka Tahun 2010 di Gunung Bunder, Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggl 1-2 Januari 2010 itu berlangsung sangat sukses.

Pada kesempatan tersebut ketua PPI Kabupaten Bekasi (Masyhur Farhani, ST) datang berkunjung dan ikut bergabung bersama peserta untuk mengetahui secara langsung kegiatan TOT yang sedang dilaksanakan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris, Kepala PSDM, dan perwakilan anggota INFOKOM yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Hasil dari kegiatan ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan Pembekalan. Tujuan akhir dari kegiatan TOT adalah menciptakan kekompakan (team work) para calon Pelatih yang nantinya akan bekerja keras untuk mempersiapkan calon-calon anggota Paskibraka pada tahun 2010. Kesuksesan acara TOT merupakan cerminan keberhasilan para pendidik dalam mengarahkan adik-adik Paskibraka 2009 ini. MAJU TERUS....PANTANG MUNDUR...HIDUP PASKIBRAKA 2009 HIDUP PPI KABUPATEN BEKASI.....

By. Arya




Tidak ada komentar: