26 Juli 2010

FAMILY ENVIRONMENTAL EDUTAINMENT

Selama ini sampah yang kita buang ke tong sampah ternyata masih ada yang dapat dimanfaatkan untuk digunakan sebagai barang - barang kerajinan. Sampah itu adalah kertas atau kardus, botol plastik atau kaleng minuman dingin, dan plastik bekas deterjen. Seperti acara yang digelar oleh sentra counsulting (www.sentral-sistem.com) pada Sabtu, 24 Juli 2010 kemarin di Cibubur.

Pada kesempatan itu, kami dari PPI Kab. Bekasi datang untuk berkunjung diantaranya, Tanti, Nardos, Ayu, Handri, Ageng, Kang Farhan, Kang Haris dan saya sendiri (-pent). Kunjungan tersebut atas referensi Kang Agus Wahyudi sebagai sponsor kami.


Seru juga acaranya, memuat kami tertarik untuk mengadakan yang seperti itu. Sepulang dari tempat tersebut, kami brkunjung melihat Capaska Nasional di Asrama....wah-wah..cantik-cantik dan ganteg-ganteng. Memang benar-benar pilihan dari siswa pilihan. Percaya deh kalo nasional itu keren-keren.

Tak disangka perut sudah lapar, sebentar sebelum pulang kami mampir dulu di warung ayam bakar seno. Uenak tenan,..... Tidak lupa kami dapet oleh-oleh satu buah pohon mangga pemberian panitia. Thanks atas pohonnya,..semoga kami selalu teringat dengan kalian semua..
(arya)