25 Agustus 2009

Bali - Bekasi


BPH (Badan Pengurus Harian) Purna Paskibraka Indonesia sedang berfoto bersama saat di asrama Haji Jakarta - Bekasi sebelum keberangkatan Capaska menuju Plaza Pemda Bekasi untuk melaksanakan Gladi Bersih, minggu 16 Agustus 2009. Kesibukan pekerjaan tidak menghalangi mereka untuk senantiasa datang menyempatkan waktunya melihat adik-adik paskibraka tahun 2009 ini berlatih. Salah satunya ketua PPI Kabupaten Bekasi (Mashyur Farhani, ST '98) yang dengan ketulusan hatinya menyempatkan datang dari Bali ke Bekasi untuk memberikan semangat kepada pengurus dan segenap lapisan anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bekasi.

Begitu pula dengan Mas Agus Abdulrahman, SE (PPI '99) yang setiap malam selalu hadir di Asrama memberikan arahan dan motivasi kepada pengurus dan panitia yang bertugas. Begitu pula dengan Bendahara PPI ini yang selalu memperhatikan masalah makanan dan kesehatan Capaska 2009. Selain mengurus anaknya yang masih balita, mengurus suami juga mengurus Capaska.

Lebih dari 10 tahun menjadi Purna Paskibraka Indonesia, tanggung jawab terhadap almamater PPI masih tetap melekat dalam dada mereka. Sepatutunya hal itu menjadi contoh untuk semua anggota PPI yang lain dalam memberikan kontribusinya kepada almamater tercinta ini baik dengan materi ataupun moril.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pdL kuningg'a kerenn kangg..

2007 mauu dOnkk.
hhe.